Kamis, 11 Agustus 2011

tragedi surat kaleng

gue punya pengalaman , pengalaman buruk sekaligus agak cacat
sebenernya gue gak pingin nginget masa masa suram itu , tp temen gue bilang kalo pengalaman itu menarik dan so far so good kalo di masukin ke blog hahaha

kejadiannya udah agak lama ,
pas itu gue janjian sama salah satu temen gue mau tandingan ngegame , nah sebelum dia dateng tuh tiba-tiba ada anak tetangga nylonong masuk dan ngrebut henpon 15 juta gue (?) , berhubung gue orangnya baik hati ramah tamah rajin mengaji dan bersedekah , okelah gue biarin tuh anak ngutak-ngatik henpon gue . eladalah ternyata si anak tetangga ( sebut saja shaggy *nama samaran ) lagi asyik cari game di hape gue . udah gue bilangin hape gue yang canggih itu nggak bisa buat mainan eh si shaggy malah ngeyel katanya gue ngeboongin dia , ya udahlah gue biarin lagi . utuk utuk utuk , mak jegagig munculah satu makhluk tak di nyana , adeknya si shaggy ini juga ikutan nimbrung masuk ke kamar , tamatlah riwayat gue . Si Shaggy + adek cewek nya itu emang udah punya banyak catatan kriminal sebelumnya , mulai dari perampasan hak-hak teman sepermainannya sampai tindakan asusila terhadap kucing tak berdosa . Tragis . Dua anak adam dan hawa tersebut sepertinya sudah di takdirkan untuk menjadi biang kerusuhan .

Perasaan gue mulai gak enak , gue coba minta hape gue buat bales sms dari temen gue itu . eh ternyata si shaggy gak rela gue ngambil balik hape gue itu dari tangannya , jadilah di situ gue mulai rebutan hape . Setelah proses tarik menarik hape yang cukup lama , akhirnya hape pun jatuh ke tangan gue lagi . Merasa privacy gue terganggu , akhirnya gue usir dua anak manusia tersebut dengan alasan klasik , gue mau ganti baju dulu #keadaanmasihpakeseragam . Oke sip , tutup pintu trus nungguin temen gue dateng . 5 menit , 10 menit .. pintu kamar gue di ketuk sama shaggy , mungkin dia udah gak sabar nungguin gue ganti baju . Padahal di dalem gue cuman glingsutan di kasur masih pake seragam . gimana nih , akhirnya gue pura2 buat tidur . Hening .

Glodak glodak , pintu kamar gue serasa mau di jebolin sama si shaggy dan adeknya , galau , gue sms temen gue (minta bantuan) . Di luar shaggy + adeknya teriak-teriak manggil-manggil gue sambil neriakin anceman . What the ... ? di dalem kamar gue cuman bisa mondar mandir gak jelas . Panik tingkat kecamatan . Pintu gue di gedor lebih keras , gue berasumsi saat itu si shaggy + adeknya mungkin kena virus rabies + anjing gila secara bersamaan dan tiba-tiba . Gue tetep stekul . Dan alhamdullilah gue denger langkah kaki mulai menjauh dari kamar gue hahahaha di situ gue merasa menjadi seorang pemenang . Belum ada 5 menit gue merasakan kebahagiaan yang meluap-luap itu ...... gue denger ada yang bisik-bisik , apakah ini halusinasi gue ? oh ternyata enggak . Tiba-tiba .. munculah sepucuk surat lewat kolong pintu kamar .. Gue buka , isinya cukup bikin gue shock dan mengalami serangan jantung tiba-tiba ."MBAK , KALO GAK KELUAR DARI KAMAR SAMBIL BAWA HAPE , HARUS BAYAR 10.000" . Halo anak-anak jaman sekarang ? di sekolah di ajarin apa sama bu guru ? ckck salah pergaulan nih . entah apa yang ada di pikiran anak-anak itu , gue gak ngerti . Surat kaleng model ancaman psikologis itu di kasih ke gue lengkap dengan amplop dan tulisan tangan anak SD yang aduhai . Akhirnya dengan terpaksa gue buka pintu kamar gue . Keluar kamar waktu itu rasanya kayak habis dari kandang singa masuk ke kandang buaya , gue pura2 gak tau ada kejadian supranatural sedang terjadi . aura-aura jahat melingkupi ... dan gue memutuskan untuk lari setelah ngunci kamar gue . aaaaaa .. beruntung di luar temen gue udah dateng , mungkin dia utusan nabi muhammad yang di utus buat nyelametin gue dari belenggu kejahatan . Calm down .. setelah temen gue dateng suasana gak berubah . si shaggy semakin liar dan tak terkendali , dan berkat akal licik mental TK gue , shaggy pulang dengan terpaksa karena gue ngaduin ke ibu nya *sujudsyukur . Sejak itu shaggy selalu natap gue dengan pandangan benci sebenci-bencinya . The end .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar