Sabtu, 13 Agustus 2011

postingan sebelumnya gue buat dalam keadaan labil selabil-labilnya ,
nah kalo skrg gue udah agak tenang dan mulai berfikir jernih .. tau gak sih tadi di sepanjang jalan yg gue pikirin adalah kenapa gue segoblok dan secacat itu , gue ngaku salah .. gue udah coba minta maaf , gue nyesel .. tapi kayaknya penyesalan gue gak ada gunanya tuh , ngecek twitternya trnyata bikin gue berpandangan lain .. cukup tau deh ternyata penilaian mu tentang aku kayak gitu .. oke gue emang nyebelin , maaf , gue emang jauh dari kata sempurna kok , tp sebelum2nya kayaknya gak pernah ada yg memprotes kelakuan gue yg aneh2 tuh .. atau mungkin gue nya yg gak peka thd lingkungan sekitar ya .. tau gak sih gue jarang loh minta maaf secara langsung kayak gitu , ke orang yg dulu bener2 gue sayang aja gak pernah hahaha menyedihkan , gue udah nyoba nyingkirin ego gue , gue udah nyoba jadi orang yg lebih sabar dalam ngadepin sesuatu , hah gak ada artinya ternyata .. yg dia tau gue cuman manusia gak peka , yaudah lah terserah penilaianmu gimana .. gue cuman takut perasaan gue ini berubah , dan gue pengen bilang bukan cuman kamu aja yg kecewa , aku juga ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar