About Me

Foto Saya
It's like a wall of glass that i'm looking through but i'm stuck behind
id - ego - super ego - unconcious mind

Diberdayakan oleh Blogger.

Fish

The Daily Puppy

Minggu, 24 April 2011

Why Do the Moon and the Sun Never Appear Together ?

Long , long ago , the Sun and the Moon lived happily together in the sky . They always appeared together during the day and night .
One day , the Sun shone brightly that is almost burned the Moon . The sunlight hurt the Moon's eyes very much . This made the Moon blind .
The Moon left the Sun although the Sun had apologized to the Moon .
The Sun loved the Moon very much , so he chased her . He chased and chased through the years and centuries but he has never caught the Moon .
That's why the Sun shines during the day and at night the Moon appears . They will never reunite again .


sebenernya gak sengaja baca cerita narative ini di buku cetak  bahasa inggris hehehe , setelah di baca2 kok kayaknya ada yang gimana gitu , yaaah kalo di resapi secara mendalam ternyata inti ceritanya ttg matahari yang sayaaang banget sama bulan , tapi suatu ketika matahari melakukan suatu keselahan yang menyebabkan bulan terluka dan akhirnya pergi menghindari matahari .. matahari juga udah minta maaf , tapi bulan udah terlanjur pergi :)
sebesar apapun usaha yang di lakuin sama matahari gak bisa bikin bulan kembali lagi ..
kasian ya matahari .. gak di kasih kesempatan sama bulan buat memperbaiki kesalahannya , padahal sebenarnya semua masalah kalau di selesaikan dgn jalan yang benar pasti akan berakhir dengan manis . Cerita Matahari sama Bulan tadi sih sebenernya lebih sering terjadi pada kehidupan manusia sehari-hari , entah itu dalam kisah persahabatan , ataupun percintaan . Lebih banyak orang menghindari masalah , bukan menyelesaikannya . Memaafkan kesalahan pun sepertinya sulit dilakukan , hmmf padahal kita sendiri sebagai manusia memang di kodratkan bukan menjadi manusia yang sempurna .



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar